I made this widget at MyFlashFetish.com.

7.05.2010

DG Deluxe




PLUS PAKET TOURNYA


KANTOR PUSAT:

HONG KONG

金廷制作国际有限公司
DG DELUXE CO., LTD
INTING STUDIO INT’L CO., LTD
INTING STUDIO INTERNATIONAL COMPANY LTD

JAKARTA; ( DALAM RENOVASI )
Gdung Gading Marina
Jln.Raya boulevard barat
No.1 Kelapa Gading
Jakata Utara

SINGAPURA
;
146.Robinson Road
#11 - 1 Spore


DG DELUXE adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Marketing/Promosi produk2 branded, termasuk Tour International, Promo Artis Dunia, EO/Show International & Pemilihan Ratu Kecantikan SeDunia.

Sedangkan Produk Brand Terbaru yakni : VALLENO..adalah sebuah nama Kota kecil di SWISS, dimana terdapat banyak pabrik-pabrik Jam Tangan mulai dari yang kecil, menengah sampai dengan pabrik besar untuk merk-merk terkenal, seperti : ROLEX, CARTIER, SEIKO,CASIO dll.


Nama VALLENO ini diangkat sebagai merk oleh owner yang mana kota kedil ini juga merupakan kota kelahirannya. Beliau sendiri adalah seorang Designer terkenal Skala International untuk jam-jam branded tersebut.


VALLENO
diyakini akan melambung menjadi merk (brand) terkenal skala International dalam waktu tak lama lagi karena bersatunya dua (2) perusahaan besar dunia yakni JEPANG sebagai Pemilik usaha dunia DG DELUXE yang brgerak di Bidang TOUR INTERNATIONAL dengan
Perusahaan Pembuat Jam Raksasa kelas DUNIA yakni di SWISS dgn karya terbarunya VELLENO.

Kemudian selangkah Lebih maju lagi..HONGKONG sebagai Pusat Central bisnis DG DELUXE n juga Negara SINGAPORE yang selama ini dikenal sangat sulit menerima pasar atau BISNIS NETWORK atau MLM, dgn wellcome menerima Bisnis DG DELUXE n langsung membuka kantor cabang pertama di dunia.


INDONESIA
dipilih sebagai Negara Pertama untuk pemasaran DG DELUXE krn merupakan pangsa pasar bisnis apapun di dunia saat ini, terutama bisnis Network atau Jaringan. Kemudian baru akan di buka kran untuk negara-negara lainnya, seperti : CHINA, MALAYSIA, KOREA, BRUNEI, THAILAND, FILIPHINES,n VIETNAM (BISNIS GLOBAL - MENDUNIA).


VISI KAMI
: Terdepan diantara Perusahaan-perusahaan Bermerek melalui jaringan Inovasi.

MISI KAMI : Menciptakan Kesempatan karir, menciptkan kekayaan untuk semua orang, meciptakan merek berskala International.



MARKETING PLAN :

Silahkan download

www.dgpowerpoint.com

www.dgdeluxe.com

Tidak ada komentar: